Home Member Story Sudarman : Semua yang Dibutuhkan Dropshipper Ada di Bandros!

Sudarman : Semua yang Dibutuhkan Dropshipper Ada di Bandros!

8
SHARE

Berawal iseng, Sudarman  mencoba peruntungan  usaha dropship. Kurang  setahun berjalan, usaha dropship yang dilakoninya kini menghasilkan omset sekitar 16- 24  juta setiap bulannya. Iseng yang membawa berkah, tutur si peraih Top 1  Member Periode September-Oktober 2016.

 

Lelaki dengan Username Armanks ini  tidak pernah menduga sebelumnya bahwa  usaha dropship yang dijalankannya berbuah manis dalam waktu tergolong singkat, padahal  sang layouter design grafis di media cetak ini mengakui bahwa kemampuannya di dunia penjualan  bisa dikatakan sangat  minim. Meski tanpa modal dan pengetahuan memadai namun niatnya berjualan online justru membuatnya menemukan Bandros.

“Saya waktu itu googling mencari tahu bisnis apa yang minim dan mudah sebagai pemula seperti Saya, sampai akhirnya Saya mengenal bisnis dropship dan mencari supplier yang tepat. Saat itu juga saya menemukan Bandros dan memilihnya sebagai supplier,” ungkapnya saat diwawancara Bandros.

Setelah bergabung di Bandros, Lelaki berasal dari Palu Sulawesi Tengah ini berinisiatif memilih fanpage Facebook untuk lapak berjualan online meski sebenarnya ikut membuka lapak  di beberapa marketplace seperti Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. Selang beberapa lama, lapaknya mulai digempur group-group jual beli tak bertanggung jawab sehingga dia memutuskan untuk menggunakan Facebook Ads agar jualannya lebih tertarget dan tidak terganggu.

“Sekitar 3 hari hambur postingan di group akhirnya orderan pertama saya datang juga. Wah, nikmatnya luar biasa,” ungkapnya tergelak bahagia. Sejak itu Sudarman lebih memilih fokus pada Facebook Ads tersebut untuk berjualan online.

Sebagai pengusaha dropshipper, Sudarman tidak merasakan kesulitan berarti, termasuk menghadapi kompetitor, menurutnya pelayanan terbaik bagi customer adalah yang utama sehingga mereka nyaman berbelanja online di lapaknya.

Dengan keuntungan dari berjualan online, dan kemudahan berjualan dengan Bandros membuatnya betah untuk terus menjadi pengusaha dropshipper.

“Semua yang dibutuhkan dropshipper ada di Bandros! Saya pernah searching penyedia layanan supplier serupa seperti Bandros namun tidak ada yang sebaik Bandros. Jujur, Saya sangat puas dengan layanan yang Bandros berikan kepada saya sebagai dropshipper,” jelasnya.

Baginya kemudahan teknologi dan adanya Bandros sebagai platform supplier terbaik tidak akan berarti tanpa kerja keras dan kesabaran menghadapi segala rintangan dalam berbisnis.  Selain itu, lelaki berusia 27 tahun ini memberikan tips kepada pemula bisnis online.

“Bagi teman-teman  yang baru mulai merintis usaha jual beli online ini, jangan berhenti untuk belajar, belajar dan belajar. Jangan hanya baca teori tapi no action,” terangnya. Si penyuka olah raga renang ini juga menambahkan bahwa semangat belajar terus-menerus menjadi kunci kesuksesannya berjualan online dan besar harapannya agar  Bandros dan member yang berjuang  bisa meraih kesuksesan bersama.  (LAN)

 

Baca artikel lain:

https://blog.bandros.co.id/macam-macam-bahan-sepatu-dan-outsole.html

https://blog.bandros.co.id/kekuatan-hashtag-dalam-bisnis-online.html

https://blog.bandros.co.id/kiat-jualan-online-di-instagram.html

8 COMMENTS

    • Kakak bisa diskusi sama Tim Bandic di WA Bandros mengenai peningkatan penjualan. Bisa juga kakak diskusi dengan member lain untuk mendapat inspirasi dan masukan. Tetap semangat ya, Kak. 🙂

      • Saya baru bergabung..
        Masih binGung mau mulai.. kadang liat barang stok nya cuma 10.. ada beberapA brand yg stok nya belum d update…
        Bingung cari barang.. apakah semua nya ready stok?

        Saya bisa hubungi siapa ya untuk diskusi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here