Home Pengumuman Update Fitur Mau Komplain? Begini Caranya!

Mau Komplain? Begini Caranya!

1
SHARE

Hallo, Bobos. Kali ini Bandros memiliki cara baru untuk menangani komplain. Jadi, Bobos semua bisa mengajukan komplain dengan menggunakan fitur ‘Komplain’. Seperti apa ?  Yuk perhatikan cara kerjanya berikut ini:

 

Cara Mengajukan Komplain di Bandros

1. Sign in / masuk ke dalam Bandros

2. Pilih History -Transaksi

 

3. Pilih Order ID terkait dengan hal yang dikeluhkan. Klik tombol Lihat pada Tab Order ID

 

4. Pilih tab Diskusi Order

 

5. Klik tombol Komplain

Silahkan Bobos mengutarakan keluhan terkait barang tersebut pada tab komplain, nanti CS Bandros bagian penanganan komplain akan langsung merespon keluhan Bobos.

 

 

5. Klik tombol Tutup Komplain jika masalah Bobos telah selesai atau teratasi.

 

Semua komplain dari Bobos secara otomatis masuk ke dalam data base komplain sehingga  dengan database ini, Tim Bandros  mudah melakukan evaluasi dan menjadikan operasional serta kinerja yang lebih baik lagi.

Nah, mulai saat ini ajukan semua komplain-mu via fitur Komplain, ya.

Salam Bandros Juara! ^_^b

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here