Home Member Story Kok Jadi Member Bandros Harus Bayar Sih?

Kok Jadi Member Bandros Harus Bayar Sih?

1

Bismillah…

Ini yang cukup banyak ditanyakan oleh calon member bandros tentang biaya registrasi tahunan yang dibebankan ke member, padahal member juga bantu memasarkan produk bandros.

Sedikit flashback, bandros.co.id didirikah pada desember 2014, awalnya keangotaan member ini GRATIS, selama 1 tahun kami berhasil mendapatkan sekitar 12.000 member, angka yang cukup luar biasa. Namun berjalannya waktu, jumlah transaksi tidak kunjung naik dan biaya operasional terus naik (maintenance aplikasi, gaji pegawai, penambahan fitur, dll).

Akhirnya, di bulan februari 2016 kami memutuskan untuk ME-RESET data member bandros yang awalnya 12.000 menjadi NOL. Dan mulai memberlakukan keanggotaan BERBAYAR.

Alhamdulillah, bulan pertam kami mendapat sekitar 200 member berbayar. Dan tidak disangka, penjualan meningkat drastis! Bisa dibayangkan, tenaga kami yang dulu mengelola 12.000 member menjadi semakin kuat dengan hanya mengelola 200 member sehingga kami menjadi lebih fokus pada pelayanan, inovasi, dan stok produk. Bahkan kami juga sering menyisihkan penghasilan kami untuk memberikan fasilitas Foto Produk GRATIS untuk vendor-vendor yang belum memiliki modal yag cukup.

Seiring bejalannya waktu, member kami semakin banyak dan saat ini tercatat lebih dari 5.000 member aktif dan terus bertambah..

METRIK atau tolak ukur kesuksesan kami adalah TRANSAKSI.

Ketika ada 1 transaksi berhasil, MAKA ada puluhan pengrajin terbantu, dan 1 member mendapat penghasilan tambahan.

Sehingga, jumlah transaksi menjadi penting di bandros.co.id

Biaya registrasi yang Anda bayarkan adalah biaya jasa penggunaan platform bandros.co.id yang terus kami kembangkan.

Semoga dapat dimengerti dan sukses selalu buat Anda.

Salam,

Bandros Juara

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here