Home Insight Facebook Insight : 3 Ide Bikin Konten Fanpage Inspiratif di Bulan...

Facebook Insight : 3 Ide Bikin Konten Fanpage Inspiratif di Bulan Ramadan

0
SHARE

Cari inspirasi dan ide untuk kontenmu selama Ramadan? 3 Ide cerdas ini bisa membuat audience betah dan bertambah di Fanpage toko online-mu. Simak 3 ide konten fanpage inspiratif  di Bulan Ramadan di sini.

 

Jadilah Admin Fanpage terbaik yang mengerti kebutuhan wanita. Mengapa? Karena Audience Wanita Lebih Tertarget Selama Ramadan.

Adalah audience wanita yang harus Anda incar perhatiannya pada bulan Ramadan maka buatlah konten Fanpage yang berkaitan dengan kebutuhan audience wanita. Konten yang baik dan tepat dengan audience adalah salah satu senjata ampuh untuk  bisa membuat audiencea betah di Fanpage toko online Anda, bahkan bertambah.

Rahasia Berjualan Laris di Fanpage Facebook

Buatlah konten Anda  bisa membuat audience bahwa Fanpage adalah referensi yang tepat dan inspiratif  maka Fanpage Anda terselamatkan selama Ramadan dengan membuat konten berkaitan dengan 3 Ide yang sangat dibutuhkan audience wanita di bawah ini:

 

3 Ide Konten Fanpage Inspiratif  Selama Ramadan

Facebook Insight SEA Doc.

 

1. Inspirasi Seputar Ramadan

Buatlah konten inspiratif selama ramadan. Bisa jadi tips untuk dekorasi rumah, inovatif resep, dan tip berbusana karena 1 dari 2 wanita mencari inspirasi dan informasi semacam ini via Facebook. Anda juga bisa membuat konten yang menyemarakkan spirit ramadan mengenai kebaikan dan motivasi untuk menjalani ibadah ramadan bisa lebih baik.

 

 

2. Fokuskan pada Kebutuhan  Wanita Lebih Awal

Anda sudah bisa posting konten berbau Ramadan  sebulan atau 2 minggu sebelum Ramadan tiba. Wanita Indonesia umumnya sudah lebih prepare dan merencanakan kebutuhan Ramadan dan Lebaran sebulan atau 2 minggu sebelum Ramadan dimulai. Maka  berikan mereka tips, recommendation product dan layanan yang menunjang keperluan mereka.

Waktu Paling Efektif untuk Berjualan Online Selama Ramadan

 

3. Jadilah Pemberi Solusi

Ketika Ramadan  wanita cenderung lebih  stress karena harus tersibukkan dengan kebutuhan keluarga dan tugas domestiknya meningkat dua kali lipat hingga masa Lebaran. Maka buatlah konten yang mensolusikan semua permasalahan yang dialami wanita selama Ramadan. Anda bisa  membuat konten berupa tips dan trik seperti  kebersihan rumah, masak-memasak dan fashion yang menginspirasinya untuk bisa berbusana  tepat dan pantas di Hari  Lebarannya, atau hal-hal yang menyegarkan emosi dan psikologisnya agar stressnya lebih terbantu mengurangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here