Home Pengumuman Cemilan Nusantara “Ngangenin” di bandros.co.id

Cemilan Nusantara “Ngangenin” di bandros.co.id

0

Sejak Mei 2017, bandros kehadiran beberapa vendor kuliner / ceminal. Ternyata pasar snack tanah air mendapatkan respon cukup bagus, tidak kalah dengan snack-snack yang ada di toko ritel yang tersebar di Indonesia, produk UMKM pun ternyata bisa bersaing dari sisi rasa dan kualitas kemasan.

Dimulai dari Bawang Maniak, kemudian disusul dengan brand snack yang lainnya. Produk kuliner yang ada di bandros merupakan hasil uji ngangenin yang terbukti laku dipasaran.

Berikut adalah produk kuliner yang saat ini hadir di Bandros:

  1. Bawang Maniak

Bawang maniak adalah produk bawan kemasan dengan berbagai rasa (original, seaweed, dan pedas). Bawang goreng merek bawang maniak ini sangat renyah dan kering tanpa tambahan tepung. karenga 100% bawang pilihan.

  1. Tempe Krezi (Tempe Gila)

Tempe Krezi merupakan cemilan tempe yang sudah terbukti laku di pasaran sejak dulu, di tahun 2017 Tempe Gila Re-branding dengan kemasan dan manajemen baru membuat produk tempe gila semakin digandrungi.

  1. Cefania (Usus Goreng)

Cefania merupakan vendor baru yang ada di Bandros, dengan produk Usu Goreng, produk ini tersedia 3 varian rasa yaitu original, balado hot, dan barbeque. Ketiga rasa ini sudah melewati tahap uji ngangenin. Tidak bau sangit, renyah, dan bumbu yang tidak berlebihan.

 

Nah, di bulan ramadhan ini tidak disangka ternyata produk Kuliner juga sangat laku dipasaran. Nah, Anda bisa coba memasarakannya dengan sistem paket, misal “Paket Hemat Cefania” Terdiri dari 3 rasa, dan lain-lain.

 

Oke, semoga bermanfaat dan tetap semangat.

 

Salam,

Bandros Juara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here