Home Pengetahuan Dasar Bandros Menjawab: Lapak Instant vs WooCommerce Part- 2

Bandros Menjawab: Lapak Instant vs WooCommerce Part- 2

0

Masih bingung  mengenai lapak instant dan WooCommerce? Di sini Tim Bandros menjawab semua pertanyaan kebingungan Bobos seputar Lapak instant dan WooCommerce.

 

 

Pertanyaan:

Saya menggunakan lapak instan.  Apakah  plugin WooCommerce Bandros  akan menghilangkan produk yang telah terunggah sebelumnya?

Jawaban:

Untuk lapak instant Kakak bisa menggunakan importer CSV Kami. Dengan menggunakan CSV ini tidak akan menghapus produk yang masuk sebelumnya. Jadi produk sebelumnya tidak akan hilang. Sementara, plugin woocommerce itu hanya untuk memasukan produk-produk Bandros ke sistem yang berbasis WooCommerce saja.

Baca : Deskripsi Produk Full Excel CSV

 

Pertanyaan

Apakah  WooCommerce itu support notifikasi email ketika orderan masuk?

Jawaban

Ya. Sistem WooCommerce dan lapak instan sama-sama berbasis WordPress sehingga mendukung pemberitahuan lewat email.

Namun, itu kembali lagi terhadap hosting yang digunakan. Apakah hosting yang anda gunakan  sudah support untuk mengirim email secara sistem? Untuk kejelasannya bisa langsung hubungi CS hosting yang  kakak digunakan.

Baca : WooCommerce VS Lapak Instant

 

Pertanyaan:

Apa yang terjadi  jika plugin WooCommerce digunakan  ke dalam lapak instan saya?

Jawaban:

Sebetulnya tidak akan ada perubahan di dalam lapak instant Kakak. Hanya saja, kemampuan upload produk secara otomatis yang dimiliki plugin Bandros WooCommerce menjadi percuma. Karena untuk memasukan produk ke lapak instan tersebut  cukup dengan CSV.

Baca : Cara Download File Uploader untuk Shopee

Pertanyaan:

Apakah betul bahwa plugin WooCommerce itu bisa cek stok?

Jawaban:

Betul.  Meskipun Kakak menggunakan lapak instan, Kakak bisa menggunakan plugin WooCommerce agar memiliki cekstok online di website Kakak sendiri. Hanya halaman cekstoknya saja, bukan untuk import produk.

Baca : Plugin Widget Info Stok Khusus WooCommerce

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here