Home Berita Bandros Menjadi Juara Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest 2016!

Bandros Menjadi Juara Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest 2016!

0
SHARE

Setelah melewati serangkain acara IWIC 10, dari total 3.592 peserta, BANDROS.CO.ID masuk dalam 3 besar finalis IWIC 10 kategori Mobile Web. Pada tanggal 31-2 november 2016 kami telah mengikuti rangkaian acara Bootcamp yang diadakan oleh Indosat Ooredoo pada acara bootcamp ini tim Founder bandros dibekali pengetahuan tentang mengelola perusahaan, monetasi, manajemen tim dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 1 November 2016, salah satu founder Bandros.co.id Mohamad Iqbal melakukan pitching dihadapan 8 juri dari berbagai kalangan dan menjelaskan bagaimana di Bandung bermunculan pengusaha perorangan bahkan belum layak disebut UMKM yang masif jumlahnya. Mereka kesulitan memasarkan produk, belum cukup siap memproduksi barang dalam volume besar, tak memiliki toko, dan sebagainya.

Oleh Bandros.co.id, pengusaha-pengusaha kelas rumahan ini dirangkul untuk bersama-sama menaikan level standar kualitas produk agar bisa bersaing dengan brand fashion besar lainnya. Bandros.co.id tidak berkompetisi dengan e-commerce apalagi yang berkelas kakap. Mereka membuat jalan sendiri dan menciptakan ekosistem serta sistem sendiri.

Pada tanggal 2 November 2016 tibalah hari awarding, semua peserta terlihat tegang menunggu pengumuman dari juri, dan Alhamdulillah BANDROS.CO.ID dinobatkan sebagai JUARA 1 IWIC 10 kategori Mobile Web!

bandros-iwic

“Kompetisi ini jadi batu loncatan untuk kami melangkah selanjutnya. Kompetisi sebenarnya adalah bagaimana memastikan ribuan member kami bisa hidup layak dari bisnis online dan merangkul lebih banyak umkm dan pengrajin untuk bersama-sama meningkatkan kualitas dan daya saing produk mereka.

Terima kasih untuk para member bandros.co.id yang telah ikut membangun ekosistem bisnis online bersama kami, tim bandros yang selalu cekatan melayani temen-temen member. Semua pihak yang telah mendukung acara ini, terima kasih.” Tulis Iqbal dalam status facebooknya.

Mohamad Iqbal @ IWIC 10

BANDROS.CO.ID terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada member dan terus berinovasi agar menjadi layanan reseller dan dropship terbaik di ASIA. 🙂

Sumber berita: http://www.chip.co.id/news/corporate-telecommunication/17115/daftar_lengkap_pemenang_iwic_10_2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here