Home Berita Apakah Bandros Penipu ? (WAJIB BACA 11 FAKTA BANDROS)

Apakah Bandros Penipu ? (WAJIB BACA 11 FAKTA BANDROS)

1
SHARE

11 fakta Bandros bisa membuat Kamu yakin bahwa info Bandros penipu adalah SALAH!

 

 

Bisnis dropship adalah bisnis paling mudah karena hanya mengandalkan foto produk dengan kuota internet saja. Faktanya Bisnis dropship tidak hanya gampang tapi juga rentan dengan penipuan. Lalu sebagai perusahaan supplier, apakah Bandros penipu? 100 % bukan penipu. Bandros adalah supplier terpercaya yang mengangkat UMKM Indonesia semakin maju.

11 Fakta ini bisa membuatmu yakin bahwa kata bandros penipu adalah salah

 

1. Reputasi Bandros

Reputasi tidak terbentuk begitu saja, reputasi terbentuk diberikan dari pihak luar sesuai dengan hasil karya dan kinerjanya selama ini.
Bandros adalah peraih gelar juara 1 Indosat Ooredoo Wireless Contest (IWIC) ke-10 kategori Developer – Mobile Web pada tahun 2016 dan Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri 2016. Baca :  Bandros Pemenang Indosat Ooredoo Wireless Inovation Contest 2016

 

2. Kualitas Produk Yang Baik Dengan Harga Yang Masuk Akal

Bandros menyediakan puluhan Brand lokal terbaik dan terpercaya dengan ribuan produk fashion dan distro yang bisa dipilih. Selain menyediakan foto produk berkualitas baik dan berbagai sudut, setiap brand di Bandros memiliki buku katalog yang bisa digunakan Membernya untuk dipasarkan secara offline.

Jadi dropshipper di Bandros tidak perlu screenshoot foto produk, tapi download fotonya, berikut dengan detail dan harga produknya. Bandros testimoni

 

3. Point dan Reward

Selain dapat untung penjualan, Member bandros mendapatkan point setiap kali transaksi di Bandros. Point tersebut bisa ditukar point dengan hadiah menarik dari Bandros tanpa batas waktu penukaran.
Reward di sini semacam bonus, Dropship yang baru bergabung diberikan akses untuk bisa mendownload berbagai bonus, seperti ini:

 

 

4. White Label Dropship

Di Bandros, setiap member / dropshipper-nya bisa meng-upload logo tokonya sendiri sehingga setiap kali order barang, secara otomatis yang tercantum pada label pengiriman ke pelanggan nama dan logo toko member tersebut.

 

5. Edukasi Member

Supplier mana yang mau mengedukasi dropshippernya? Cuma di bandros kamu dapat edukasi gratis sepeti tanya hal paling sederhana mengenai bagaimana cara memulai berjualan online kepada Tim Bandic (Bandros Information Center). Blog dan fitur product knowledge yang bisa . Semua fasilitas ini bisa dinikmati ketika kamu menjadi Member Bandros.

6. Customer Service Handal

Bandros memiliki Admin dan jam operasional resmi. Silahkan coba sendiri, sungguh CS Bandros tuh fast response!

 

7. Cek Stok

Gak perlu tanya admin, jadi dropshipper di bandros bisa cek stok secara online 24 jam.

 

8. Tracking order

Kurang keren gimana, Bandros memiliki sistem tracking order sehingga dropshippernya bisa mengetahui posisi barang yang dipesan, mulai dari proses packing hingga dikirim ke pihak ekspedisi.

9. Foto Packing & Resi

Bandros memiliki SOP untuk selalu foto produk sebelum-sesudah dikemas dan foto resi sehingga dropshippernya bisa menginformasikan foto packing dan resi ke pelanggannya untuk memberikan kepercayaan lebih terhadap toko online yang dimiliki dropshippernya.

 

10. Garansi Retur

Garansi retur 30 hari sejak barang diterima, bisa ditukar jika produk tidak sesuai. Bandros memiliki SOP Barang return.

11. Grup Diskusi Antar Member.

You’re not alone, istilahnya begitu. Bandros menghimpun channel dimana member-membernya bisa saling berinteraksi dan berdiskusi, berbagi ilmu dan pengalaman seputar berjualan online.

 


Demikian 11 fakta yang bisa membuat kamu yakin bahwa bandros bukan penipu. Kata kunci bandros penipu adalah not fair.

 

 

Sudarman : Semua yang Dibutuhkan Dropshipper Ada di Bandros!

Rizki : Maju Berkembang Bersama Bandros

Bandros Luncurkan Fitur Baru Instagram Connect

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here